contact

contact

ads

Senin, 21 Februari 2011

KOLEKSI JUDUL TESIS MAGISTER PEMASARAN 01

KODE MMPS-001
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OBAT ETHICAL PT. PHAPROS

KODE MMPS-002
STRATEGI PEMASARAN PT. X

KODE MMPS-003
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. X (SUATU STUDI TENTANG PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN AIR MINUM DALAM KEMASAN)

KODE MMPS-004
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN MESIN DIESEL PT. X

KODE MMPS-005 
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN POLIS ASURANSI KERUGIAN PADA PT. ASURANSI X CABANG X

KODE MMPS-006
STRATEGI PEMASARAN PRODUK KLIP DALAM PASAR PERSAINGAN KETAT (SUATU STUDI KASUS PADA PT X)

KODE MMPS-007
ANALISIS PEMASARAN STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK ASURANSI PT. X

KODE MMPS-008
STRATEGI PEMASARAN PT. BANK X DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF


KODE MMPS-009
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN (STUDI PADA PT. X)

KODE MMPS-010
ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. X


KODE MMPS-011
PENGEMBANGAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TOYOTA DALAM PASAR KOMPETITIF (STUDI KASUS DI PT. X MOTOR X)


KODE MMPS-012
ANALISIS POSISI DAN PENETAPAN STRATEGI PADA PT. X


KODE MMPS-013
ANALISIS STRATEGI EKSPOR TIRAI PADA PT. X


KODE MMPS-014
ANALISIS STRATEGI BERSAING DALAM PEMASARAN PRODUK REAL ESTATE PT. X PADA PASAR KOMPETITIF BISNIS REALESTAT DI X


KODE MMPS-015
STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN DANA MASYARAKAT PT. BANK X UNTUK MENGANTISIPASI PERSAINGAN PASAR INDUSTRI PERBANKAN

KODE MMPS-016
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. X

KODE MMPS-017
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUMAHAN X PADA PT. X PENGEMBANG PROPERTY DI DAERAH X

KODE MMPS-018
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERSAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA HOTEL X)

KODE MMPS-019
HUBUNGAN NILAI PELANGGAN PRODUK LEASING DENGAN CARA DIRECT FINANCE TERHADAP KINERJA PT. X

KODE MMPS-020
ANALISIS DISTRIBUSI BUKU DI PERCETAKAN DAN PENERBITAN CV. X

KODE MMPS-021
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN DAN PERILAKU BELANJA KONSUMEN DI PASAR SWALAYAN KOTA X.

KODE MMPS-022
UPAYA PENINGKATAN FREKWENSI MENDENGARKAN RADIO X MELALUI PEMILIHAN  PROGRAM SIARAN YANG DIMINATI PENDENGAR DI KOTA X

KODE MMPS-023
ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN (PT. X)

KODE MMPS-024
ANALISIS FORMULASI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA KONSULTAN TEKNIK (STUDI KASUS PADA PT. X)

KODE MMPS-025
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA PERBANKAN PADA PT. BANK X CABANG X

KODE MMPS-026
ATRIBUT PRODUK YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SURAT KABAR HARIAN X DI X

KODE MMPS-027
ANALISIS SRATEGI PEMASARAN MESIN POMPA AIR PADA PT. X

KODE MMPS-028
ANALISIS PERILAKU PETERNAK SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PAKAN TERNAK PADA PT. X

KODE MMPS-029
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DIVISI ADHIMIX PT. X KAWASAN X

KODE MMPS-030
ANALISIS INSTRUMEN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN LIFT PADA PT. X

KODE MMPS-031
ANALISIS STRATEGI BERSAING PT. BANK X KANTOR CABANG X SETELAH DEREGULASI PAKET OKTOBER 1988

KODE MMPS-032
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUMAHAN PT. X (STUDI KASUS PADA RUMAH TYPE SEDERHANA DAN TYPE SEDANG)

KODE MMPS-033
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN UNIT RAWAT INAP PAVILIUN RSUD X

KODE MMPS-034
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. X

KODE MMPS-035
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SATELINDO GSM UNTUK MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN

KODE MMPS-036
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMASARAN JASA ASURANSI JIWA PADA PT. ASURANSI X DI X

KODE MMPS-037
ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN OBAT DI APOTEK X

KODE MMPS-038
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BETON SIAP PAKAI PT. X

KODE MMPS-039
ANALISIS KEPUASAN PESERTA PROGRAM JPK JAMSOSTEK ATAS JASA PELAYANAN KESEHATAN UNTUK MENINGKATKAN KEPESERTAAN PADA PT. JAMSOSTEK PERSERO

KODE MMPS-040
ANALISIS KINERJA PENJUALAN GROSIR DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK PT. X PERWAKILAN X


KODE MMPS-041
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OBAT DI PT. XX

KODE MMPS-042
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DALAM RANGKA PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. X)

KODE MMPS-043
IDENTIFIKASI VARIABEL-VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINYAK PELUMAS MERK X PADA PERTAMINA UNIT X

KODE MMPS-044
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI RUMAH DI KOTA X (STUDI KASUS PENGEMBANG PERUMAHAN DI X)

KODE MMPS-045
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU X DI X

KODE MMPS-046
ANALISIS PERILAKU NASABAH SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PENGHIMPUNAN DANA PT. BANK X DI X.

KODE MMPS-047
ANALISIS PENJUALAN DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PROMOSI PENJUALAN, PERSONAL SELLING DAN PERIKLANAN PADA PT. X

KODE MMPS-048
STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. X CABANG PEMBANTU X

KODE MMPS-049
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP JASA PELAYANAN KESEHATAN RAWAT INAP RSUD X

KODE MMPS-050
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK X IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar