ads

Senin, 21 Februari 2011

KOLEKSI JUDUL TESIS MAGISTER PEMASARAN 02

KODE MMPS-051
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU SIM PRABAYAR X SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN PT. XXX

KODE MMPS-053
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT X

KODE MMPS-054
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR X DI KOTA X

KODE MMPS-055
STRATEGI BERSAING PENGELOLAAN TELEPON UMUM DI X


KODE MMPS-056
PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. X

KODE MMPS-057
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENDERITA RAWAT JALAN TERHADAP LAYANAN JASA PUSKESMAS MELALUI PENDEKATAN DIMENSI KUALITAS JASA

KODE MMPS-058
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA ATRIBUT PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL DI DAERAH X

KODE MMPS-059
ANALISIS POSISI BERSAING UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERUMAHAN EKSLUSIF X (STUDI KASUS DI PT. X)

KODE MMPS-060
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN MINUMAN BERENERGI X STUDI KASUS DI KOTA X

KODE MMPS-061
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA RAWAT INAP RSK X

KODE MMPS-062
SINERGI EFISIENSI OPERASI DAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK PENGAWASAN MANAJEMEN DALAM PEMBERIAN JASA KEUANGAN PADA PT. BANK X

KODE MMPS-063
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN (SERVICE PERFORMANCE QUALITY) PADA RUMAH SAKIT X

KODE MMPS-064
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK INSEKTISIDA X (STUDI KASUS PADA PT. X)

KODE MMPS-065
STUDI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING / KOMPETITIF PADA PT. X TOUR AND TRAVEL (DITINJAU DARI SISI PEMASARAN)

KODE MMPS-066
STRATEGI BERSAING OPERATOR TELEPON SELULER PRA BAYAR (STUDI KASUS PADA PT. X)

KODE MMPS-067
FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN SIM CARD PRA BAYAR X DAN PASCA BAYAR  SEBAGAI DASAR STRATEGI PEMASARAN PT. X (SEBUAH STUDI TERAPAN PADA PERUSAHAAN KOMUNIKASI SELULER PT. X CABANG X

KODE MMPS-068
PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN ASURANSI ISLAM PT. ASURANSI X DI X

KODE MMPS-069
PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR SWALAYAN KOTA X

KODE MMPS-070
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. X DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING

KODE MMPS-071
MEWUJUDKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PEMENUHAN KUALITAS PELAYANAN YANG DIHARAPKAN PELANGGAN

KODE MMPS-072
ANALISIS POSITIONING PRODUK TEH BOTOL X STUDI KASUS DI KOTA X

KODE MMPS-073
ANALISIS ORIENTASI PASAR DAN INOVASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERGURUAN TINGGI DI PROPINSI X

KODE MMPS-074
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN POLIS ASURANSI PADA PT. X CABANG X


KODE MMPS-075
MEMBANGUN KEBERHASILAN ALIANSI SEBUAH PERSPEKTIF DARI PERUSAHAAN PEMASOK (STUDI PADA PERUSAHAAN PEMASOK PT. INDOMOBIL SUZUKI)


KODE MMPS-076
RELEVANSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PERUM PEGADAIAN CABANG X


KODE MMPS-077
EVALUASI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN APOTIK X DI X


KODE MMPS-078
SIKAP MASYARAKAT TERHADAP IKLAN SHAMPOO X DAN KETERKAITANNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK DI KOTA X


KODE MMPS-079
ANALISIS STRATEGI MEMBANGUN IMAGE KONSUMEN MELALUI DIFERENSIASI PRODUK (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN X)


KODE MMPS-080
ANALISIS ATRIBUT DIFERENSIASI YANG MEMPENGARUHI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI RUMAH DI REAL ESTATE X


KODE MMPS-081
STUDI MENGENAI ATRIBUT-ATRIBUT DIFFERENSIASI PADA HOTEL X


KODE MMPS-082
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK DAN FAKTOR PIMPINAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI EMPIRIS PADA INDUSTRI KECIL PEMBUATAN SEPATU DAN SANDAL DI KOTA X)


KODE MMPS-083
ANALISA EFEKTIFITAS MEDIA IKLAN CETAK DAN ELEKTRONIK (STUDI PADA PT. X)


KODE MMPS-084
PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, TINGKAT KEPUASAN DAN LUAS PERTIMBANGAN PEMBELIAN TERHADAP PERILAKU BERUBAH MEREK PADA KONSUMEN BENIH SAYUR X


KODE MMPS-085
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA JASA KEIMIGRASIAN (STUDI KASUS DI KANTOR IMIGRASI X)


KODE MMPS-086
HUBUNGAN BRAND TERHADAP PENILAIAN RASA SEBAGAI ATRIBUT TERPENTING DALAM MENENTUKAN PREFERENSI TERHADAP PRODUK ROKOK X


KODE MMPS-087
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KINERJA PEMASARAN PRODUK POWER TOOLS MEREK X DI KOTA X


KODE MMPS-088
ANALISIS SIKAP KONSUMEN BERDASARKAN LIST OF VALUES DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU JENIS HIGH FASHION PT. SEPATU X DI X

KODE MMPS-089
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN PT. X DI X

KODE MMPS-090
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI KUALITAS LAYANAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA KANTOR CABANG BANK X DI X)

KODE MMPS-091
ORIENTASI PASAR DAN INOVASI : PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA INDUSTRI MEUBEL DI KABUPATEN X)

KODE MMPS-092
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PELUMAS PERTAMINA DI KOTA DAN KABUPATEN X

KODE MMPS-093
VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR MEREK X SE KABUPATEN X

KODE MMPS-094
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERPINDAHAN PELANGGAN PADA UD.X

KODE MMPS-095
ANALISIS NILAI KONSUMEN PADA MOBIL MERK TOYOTA JENIS SEDAN DI KOTA X

KODE MMPS-096
PENGARUH ADAPTASI KREATIF DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP DAYA TARIK ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA KEMAUAN MEMBELI (STUDI KASUS PADA STIE X)

KODE MMPS-097
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNTUK MEWUJUDKAN KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT X DI X

KODE MMPS-098
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK X)

KODE MMPS-099
HUBUNGAN ATRIBUT TEKNOLOGI SEBAGAI FAKTOR PEMBENTUK PERCEIVED QUALITY (KUALITAS YANG DITERIMA) DALAM MENCIPTAKAN KESETIAAN PASIEN DAN REPUTASI RUMAH SAKIT (STUDI EMPIRIS PADA RUMAH SAKIT X)

KODE MMPS-100
EVALUASI KEPUASAN PASIEN KELAS III TERHADAP PELAYANAN MEDIS, NON MEDIS SARANA DAN FASILITAS RUMAH SAKIT (STUDI KASUS PADA RSUD X)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar