ads

Minggu, 13 Februari 2011

KOLEKSI JUDUL TESIS MAGISTER PEMASARAN 03

KODE MMPS-101
ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PT. BANK X)

KODE MMPS-102
PENGARUH KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PENERAPAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. X CABANG X

KODE MMPS-103
ANALISIS PENGARUH POSISIONING PERIKLANAN TERHADAP EKUITAS MEREK DALAM MEMUNCULKAN NIAT BELI MINYAK PELUMAS OTOMOTIF MEREK X DI KOTA X

KODE MMPS-104
MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI PENGELOLAAN NILAI KONSUMEN DALAM RANGKA MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. SUN STAR MOTOR X)

KODE MMPS-105
BAURAN PEMASARAN KAITANNYA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI DASAR PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN JASA HUKUM (STUDI KASUS PADA KANTOR NOTARIS X)

KODE MMPS-106
ANALISIS PENGARUH CITRA ASAL NEGARA PRODUK (COUNTRY IMAGE) TERHADAP KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN (SEBUAH STUDI EMPIRIS PEMBELIAN PRODUK TELEPON SELULER DI KOTA X)

KODE MMPS-107
STUDI KOMPARASI FORMAT IKLAN KOMPARATIF DAN NON KOMPARATIF (STUDI KASUS UNTUK SABUN CUCI SURF DAN SO KLIN DI KOTA X)

KODE MMPS-108
ANALISIS KAPABILITAS OPERASIONAL DAN HUBUNGANNYA DENGAN PEMBENTUKAN INTENSITAS PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA DEALER SEPEDA MOTOR X KOTA X)

KODE MMPS-109
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN ALAT TULIS X PADA PT. X SEMARANG

KODE MMPS-110
PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (STUDI PADA HOTEL X DI KOTA X)

KODE MMPS-111
ANALISIS REPUTASI MEREK DAN KUALITAS KINERJA KARTU ATM X TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK X

KODE MMPS-112
PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA PENJUALAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN ASURANSI X)

KODE MMPS-113
ANALISIS HUBUNGAN KEWENANGAN DAN KEMITRAAN TERHADAP EFEKTIVITAS SALURAN DISTRIBUSI BAHAN BAKAR MINYAK (STUDI KASUS : RAYON X PERTAMINA UPPDN X CABANG X)

KODE MMPS-114
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA PDAM KOTA X)

KODE MMPS-115
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN JAMU PEGAL LINU MEREK X DI KOTA X

KODE MMPS-116
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK INSEKTISIDA (STUDI KASUS PRODUK INSEKTISIDA X DI KOTA X)

KODE MMPS-117
VARIABEL-VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIK PADA PT. BANK X SUB AREA X)

KODE MMPS-118
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERBENTUKNYA SERVICE SWITCHING PADA PELANGGAN TELEPON FIX LINE DI PT. TELKOM X

KODE MMPS-119
ANALISIS PENGEMBANGAN MODEL INTERAKSI LAYANAN RUMAH SAKIT (STUDI EMPIRIS DI RSUD X)

KODE MMPS-120
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT X

KODE MMPS-121
RELEVANSI KEUNGGULAN BERSAING DAN KONDISI PERSAINGAN PADA STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN ROKOK X

KODE MMPS-122
ANALISIS VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN AUDIO MOBIL (STUDI KASUS PADA BENGKEL AUDIO X)

KODE MMPS-123
HUBUNGAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP (STUDI KASUS PADA RSU X)


KODE MMPS-124
ANALISIS PENGEMBANGAN MODEL RELATIONSHIP MARKETING RUMAH SAKIT (STUDI EMPIRIS DI RSUD X)


KODE MMPS-125
ANALISIS KUALITAS JASA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVQUAL (SERVICE QUALITY) STUDI DI PERUM PEGADAIAN X


KODE MMPS-126
KORELASI BAURAN PEMASARAN DAN PELAYANAN JASA TELEPON TERHADAP KEPUTUSAN MENGKONSUMSI PULSA BAGI PELANGGAN TELEPON SEGMEN PERUMAHAN (STUDI KASUS TELKOM DIVISI X)


KODE MMPS-127
TANGGAPAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PLUS UTAMA BANK BNI SEBAGAI DASAR MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PT. BANK X)


KODE MMPS-128
ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MEBEL ROTAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA EKSPOR PERUSAHAAN


KODE MMPS-129
STUDI EKUITAS MEREK (STUDI KASUS NAMA MEREK KARTU GSM X DI X)


KODE MMPS-130
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS (STUDI EMPIRIS PADA UNIVERSITAS X)


KODE MMPS-131
PENGARUH POWER DAN PARTNERSHIP TERHADAP EFEKTIVITAS SALURAN DISTRIBUSI DRY-CONSUMER PRODUCT (STUDI KASUS PADA PT. X)

KODE MMPS-132
PENGARUH KARAKTERISTIK TENAGA PENJUALAN, ETHICAL CONCERN DAN KEAKRABAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN PRODUK SUSU X DI X)

KODE MMPS-133
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA INDSUTRI MEBEL X

KODE MMPS-134
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, PROMOSI DAN KEMUDAHAN PEMBAYARAN TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN ALAT-ALAT BERAT PADA PT. X

KODE MMPS-135
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMILIHAN MEREK DAN PEMBELIAN SABUN DETERJEN DI KOTA X

KODE MMPS-136
PENGARUH STRATEGI PELAYANAN PRIMA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK X

KODE MMPS-137
PENGARUH INFORMASI PRODUK, KESAN DAN ATURAN SOSIAL SERTA KESENANGAN TERHADAP OPTIMASI STRATEGI PERIKLANAN MELALUI APRESIASI IKLAN PADA PRODUK SABUN MANDI X DAN SABUN MANDI X

KODE MMPS-138
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELUMAS MESRANIA 2T SUPER STUDI DI KOTA X

KODE MMPS-139
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK X)

KODE MMPS-140
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN HOTEL X

KODE MMPS-141
PERSEPSI KUALITAS JASA VISA ELEKTRON TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK X DI X

KODE MMPS-142
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PELAYANAN RAWAT INAP X)

KODE MMPS-143
ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK KENDARAAN X)

KODE MMPS-144
PERANAN KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROKOK X)

KODE MMPS-145
ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KESETIAAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT. X0

KODE MMPS-146
PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. X

KODE MMPS-147
HUBUNGAN KAUSALITAS PADA PERSEPSI NILAI DAN PERANANNYA PADA KEINGINAN MEMBELI (STUDI PADA PRODUK TELEPON SELULER MERK X)

KODE MMPS-148
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PANEL BETON RINGAN BERSERAT (ARCON) PRODUKSI BAKRIE DI KOTA X

KODE MMPS-149
PENGARUH ALIANSI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PERSEPSI KUALITAS DAN EKUITAS MEREK UNTUK MEMPERKUAT DAYA TARIK JASA (SEBUAH STUDI PADA PT. EXPEDISI X)

KODE MMPS-150
PENGARUH LOYALITAS PELANGGAN DAN PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP PERILAKU MEMBELI SEPEDA MOTOR X


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar